expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 30 Juni 2017

UNTUKMU SAHABAT SURGAKU

Kenapa aku tak pernah lelah mengundang mu ke Seminar ???

Karena.. aku tidak mengajakmu untuk Jualan Produk, Kerja Riba ataupun Investasi.

Karena aku punya NIAT
- Bagaimana kamu bisa termotivasi, Niat kuat dan segera bisa hadir kebaitullah.
- Aku ingin kamu lebih dekat dengan Rabb mu
- Aku ingin kamu bisa merasakan dahsyatnya Baitullah
- Aku ingin kamu bisa merasakan keberkahan dalam hidupmu
- Aku ingin kamu bisa menyempurnakan keIslamanmu dengan menjalankan rukun islam yg ke-5, jgn sampai wafat dlm Kekafiran
- Aku ingin kamu bisa membahagiakan Orang Tuamu, Pasanganmu, Anak2mu, Keturunanmu dan semua Saudara2mu
- Aku ingin kamu bisa membersihkan bila ada Hartamu Haram
- Aku ingin Doamu dikabulkan dan segala Dosamu diampuni oleh Allah SWT

Bagiku Rezeki adalah bonusnya, tapi Rezeki yg paling besar, Kebahagiaan yg tiada tara dan tak ternilai diatas segalanya adalah disaat bisa melihatmu bisa ke Baitullah, Hijrah, Berubah, Kehidupan yg berkah, lebih dekat kepada Allah

Dan itulah Tujuan Akhirku untuk mendapatkan PAHALA, BERKAH,  dan Insyaa Allah sbg AMALAN ku utk Kesurganya Allah SWT.

Pensyiar Baitullah
Pelayan Tamu Allah
Khalifah Harramain

Nilya d,  Spd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016