expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 12 Maret 2017

Syiar baitulloh di RM Minang Saiyo, Depok

Assalamu'alaikum wr.wb.

Labbaik allohumma labbaik, labbaikalaa syarikala kalabaik, innal hamda, wa ni'mata, lakawal mulk, laa syarikalak.

Selamat datang wahai calon tamu Alloh.....semoga segera bisa berangkat ke Baitulloh, bersujud di Ka'bah dan mengunjungi makam Rosululloh di Madinah, dan tempat-tempat mustajab lainnya.

Hj Hoiria
Alhamdulillahirobbil alamin, segala puji hanya milik Alloh semata, salam serta syalawat tetap tercurah pada junjungan kita Nabi Muhammad saw, pada keluarganya dan seluruh umatnya, semoga kita semua mendapatkan syafaat di yaumil akhir. amin.

Sungguh bergetar hati ini tatkala semau peserta bertalbiah,
merinding mendengarnya, tergetar hati ini, dan tak terasa menetes air mata memendam kerinduan untuk segera bisa hadir di baitulloh, menjadi tamunya Alloh.
Acara syiar kali ini di adakan di rumah makan Padang Minang Saiyo, depan stasiun Depok lama, tidak jauh dari jl Margonda, hadir para calon jamaah dan juga para leader memenuhi ruangan ikut terhanyut dalam suasana haru biru.
Paparan demi paparan disampaikan dengan jelas oleh Top Leader Bu Hj. Hoiria mantan penjual Sandal kaki lima di jalan Juanda, yang sudah berhasil menjadi top leader dengan penghasilan ratusan juta rupiah dan berhasil mengumrohkan gratis orang tua dan orang-orang yang di cintainya, dan menjadi tour leader pemberangkatan Umroh bersama Arminareka Perdana.
Bertalbiah & Muhasabah
Sungguh luar biasa, sangat mengharukan dan menembus relung hati, sehingga tidak bisa berkata-kata hanya tetesan air mata meleleh ke pipi dan jatuh berderai, semoga air mata yang dikeluarkan oleh jamaah yang hadir , menjadi saksi atas kerinduan kita semua akan segera bisa menuju baitulloh.
Selamat pada calon jamaah yang sudah berani mendaftarkan dan menginfaqkan hartanya untuk perjuangan di jalan alloh.  Yakinlah, semua biaya yang dikeluarakn di jalan Alloh, akan diganti oleh Alloh dengan rezeki yang berlipat-lipat ganda. Amin ya robal alamin.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016