expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 15 Januari 2017

Cara mendaftar Umroh / Haji Plus

Assalamu'alikum wr.wb.

Salam Baitulloh....Alloh Akbar.......Alhamdulillahirobbil alamin.....
Semoga semuanya mendapatkan rahmat dan taufik dari Alloh swt.
Salam serta sholawat tetap tercurah pada junjungan alam, Nabi Muhammad saw, beserta keluarga dan seluruh alim ulama dan pengikutnya, semoga kita semua mendapat safaat di yaumil akhir. Amin ya robbal alamin.

"Robbana taqobal minna innaka anta sami'ul alim, wa tub'alaina innaka antat tauwaburrokhiim " Al-Baqoroh 128-129


Salam jumpa dalam pertemuan ini, dan sungguh berbahagia saudara bisa menemukan blog ini, bukan karena kebetulan tapi karena campur tangan Alloh membimbing tangan saudara mengunjungi blog kami yang akan mengantarkan saudara menuju Baitulloh, menyempurnakan rukun Islam ke 5.  Semoga pertemuan ini di catat sebagai amal ibadah atas ikhtiar yang saudara lakukan dalam upaya mencari ridho Alloh swt.

Kami perkenalkan, kami merupakan perwakilan resmi dari PT ARMINAREKA PERDANA, cabang Depok, yang merupakan biro /travel penyelenggara Umroh/Haji plus terbesar di Indonesia, dan no 2 di Dunia. Dimana setiap hari memberangkatkan jamaah Umroh dari seluruh Indonesia dan luar negri. Tak di ragukan lagi, karena PT ARMINAREKA PERDANA yang sudah mengantongi Fatwa MUI atas kehalalan usahanya dan telah memenuhi unsur syariah, 26 tahun berpengalaman dalam usaha memberangkat Umroh dan haji plus, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas termasuk artis, pejabat dll. Didukung oleh beberapa maskapai yang sudah bekerjasama dalam pemberangkatannya, diantaranya GARUDA INDONESIA, LION AIR, dll. dan Hotel berbintang 4 dan 5 di Madinah dan di Mekkah yang semua berjalan dengan baik tanpa kendala.

Dengan kerendahan hati, kami mengetuk hati saudara untuk segera meneguhkan niat dalam memenuhi panggilan Alloh swt sebagai tamunya Alloh, dengan mengawali mendaftarkan diri dengan membayar DP 3,5 jt  untuk per orangan, dan 1,5 jt untuk rombongan 13 org bagi yang ingin umroh bersama-sama, dan DP 5jt untuk yang berminat berangkat menunaikan Haji Plus.
Sisanya bisa di cicil setiap bulan minimal 500rb sekali cicilan.  Bila sudah lunas tinggal menentukan kapan akan berangkat, setiap hari ada pemberangkatan Umroh, dan untuk Haji plus 5-8 thn ( sesuai kuota dari Pemerintah ).
Dapatkan PROMO dengan cash back  setiap ada even/pameran/kegiatan : 500rb ( pendaftaran per orangan), 4jt ( pendaftaran rombongan 4 org ), dan Gratis DP 7 org ( untuk pendaftaran rombongan 13 org )

Jangan ragukan lagi, segera hubungi kami di 0813-1862-1620 / 0857-1447-7307 (telkomsel) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Bisa SMS/WA/Telpon.
Kami akan membantu mewujudkan niat mulia anda menuju Baitulloh, menjadi tamunya Alloh dalam rangka menyempurnakan tamu Alloh.

Jangan kawatir...janji Alloh swt akan selalu di tepati : " Alloh akan mengganti seluruh biaya-biaya perjalanan haji dan Umroh " ( HR. Imam Baihaqqi)

Jangan sia-siakan waktu anda, bila anda tidak niatkan segera, waktu terus berlalu tiada terasa, baru menyesal setelah semua berlalu dan sudah tidak ada kemampuan untuk semuanya.

Mohon maaf al-fakir mohon diri, saya do'akan semoga niat saudara bisa segera terwujud berangkat Umroh/Haji, berangkat sendiri/keluarga atau memberangkatkan orang-orang yang saudara kasihi.

Pahala berlipat menanti saudara sebagai tabungan di yaumil akhir, sebagai penolong dari siksa api neraka.....amin ya robbal alamin

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016