expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 03 Februari 2017

Kuota Haji plus Armina masih terbanyak

Alhamdulillahirobbil alamain,
Kuota haji khusus atau haji plus, 2017 Arminareka Perdana masih memimpin, terbanyak dengan jumlah 576 jamaah haji plus. Berdasarkan pemberitaan yang disampaikan oleh petugas Depag yang dilansir oleh salah satu berita di Koran Lokal.


Ini menunjukkan bahwa bisnis yang dijalankan oleh Arminareka perdana masih exis dan aktif dan terdaftar di Depag secafa resmi. Dengan pemberitaan ini juga membuktikan bahwa Arminareka Perdana masih diakui keberadaannya dan legal. Ini menampik pemberitaah di media internet yg mengabarkan bahwa bisnis Arminareka perdana ilegal, sudah dicabut izinnya dll. Semua ini pastinya ulah pesaing usaha sejenis yang ingin menjatuhkan keberadaan Arminareka Perdana. Segala cara dilakukan oleh mereka untuk menarik jamaah. Tapi kami yakin, Alloh akan tetap bersama hambanya yang berlaku jujur dan benar, sehubungan ini bisnis dunia akherat mengajak sebanyak-banyaknya orang bisa mengunjungi Baitulloh, maka Alloh lah yang akan menjaganya dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, Alloh lah yang akan membalas semua tindakan buruk mereka.
Sebagai buktinya, sampai saat ini bisnis Arminareka terus berkembang, dengan memberangkatkan jamaah umroh setiap hari ke Makkah Al Mukaromah dengan pesawat terbang carteran. Memberangkatkan jamaah Haji plus terbanyak.

Bagi jamaah yang sudah tergabung di Arminareka perdana, kuatkan barisan dan niat, istiqomah terus mengobarkan syiar menuju baitulloh, mengajak kaum muslimin dan muslimat bisa berangakat umroh atau haji plus ke Baitulloh.

Semoga perbuatan dan niat mulia ini dicatat senagai amal ibadah sebagai tabungan dan teman di yaumil akhir. Amin ya robbal alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016