expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 26 Februari 2017

Syiar Baitulloh, CAFE PANGESTU, Depok, 26 Feb 2017

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh,

Alhamdulillahirobbil alamin, segela puji bagi Alloh, dan salam serta sholawat senantiasa tercurahkan pada junjungan nabi Muhammad saw, keluarga dan seluruh umatnya.

Bu Cici (tengah pegang mic ) dan Pak Budi ( berdiri paling kiri ) menemani Calon Jamaah

Dalam rangka menyambung tali silahturahmi antar leader dan jamaah, dan calon jamaah, hampir setiap minggu diadakan seminar untuk meningkatkan kesadaran UMROH, percepatan UMROH dan solusi BIAYA UMROH.


Target dari seminar ini adalah :
1. Bagaimana ke Baitulloh TANPA KENDALA BIAYA
2. Bagaimana cara Umroh & mengUmrohkan bisa GRATIS
3. Bagaimana caranya ibadah sambil USAHA
Semua di kupas dalam seminar yang akan di berikan oleh leader-leader hebat yang sudah berpengalaman dan berhasil dalam menjalankan usahanya.

Kali ini seminar di adakan di CAFE PANGESTU, samping Apartemen Melati, jl Margoda, Depok.
Hadir sebagai pembicara, Bp Budi Purwanto, berikut profilnya :
- Mantan Manager masa bakti 17 thn di perusahaan swasta, memutuskan resign dan full syiar dengan mengambil Kemitraan 13 ( K13) sejak 2015.
- Prestasinya : Sudah bisa mengumrohkan gratis 3orang, menjadi Tour Leader Juni 2016, dengan total income/pendapat 350jt.  Membina jamaah 450 orang, syiar keliling Indonesia.
-Founder/pendiri Cara pintar Syiar Online

Keakraban Bu Cici interaksi dg Calon Jamaah
Acara juga di isi oleh Bu Cici, leader yang berpengalaman, ikut membagikan / sharing ilmunya untuk percepatan UMROH pada peserta seminar yang di hadiri sekitar 50 org.

Penutup, Do'a dan Tausyiah dari Ustadz Salim yang memberikan pencerahan dan tips-tips nya agar sukses di dunia dan akherat.

Semoga semua jamaah dan calon jamaah yang baru akan bergabung dengan Arminareka perdana segera menjadi tamunya Alloh di Baitulloh, bersujud di depan Ka'bah di Makkah Al-Mukaromah, dan ziarah ke Makam Rosululloh, kekasih Alloh Muhammad saw di Madinah.

Amin ya robbal alamin.

Salam Baitulloh......Alloh Akbar.

Segera ikuti dan hadirkan diri anda dalam seminar-seminar yang diadakan setiap minggunya...info lebih lanjut silahkan hubungi kami di kolom kontak yang tersedia. Via SMS/telp/email.

Wa'alaikumsalam warohmatulloh wabarokatuh

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016