expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 23 Maret 2017

ARMINAREKA PERDANA BUKAN MLM ATAU PUN MLM SYARIAH

ARMINAREKA PERDANA BUKAN MLM ATAU PUN MLM SYARIAH, karena MLM itu menganut sistem matahari (phn jaringan) dan Binnari (2 jalur saja).. 

Arminareka buat sistem sendiri,dg 3 jalur. Gunanya utk memudahkan jalur jaringan dan dikasih bonus-2 sama Arminareka dengan 3 jalur yg jalan itu. 
Jd intinya, Arminareka tidak menganut sistem MLM. Mereka buat sendiri sistem namanya PROGRAM SOLUSI. 
Di Arminareka tidak ada level-2 seperti yang ada di MLM. Jadi tidak Ada bonus level teratas lebih besar,yang ada siapa yeng kerja lebih maka dia yang bonusnya gede. 
MLM syariah juga BUKAN, tidak ada itu MLM syariah, kalo MLM ya MLM saja. Belum Ada MLM yg dpt fatwa syariah..  
Jadi ARMINAREKA PERDANA BUKAN MLM ATAUPUN MLM SYARIAH,TAPI KITA ADALAH PROGRAM SOLUSI.  
MLM jelas-2 riba, kita di ARMINAREKA tidak ada riba, ghoror, maishir, makanya ada sertifikat PLBS dr MUI..  

Ini surat yg beredar di thn 2012. 
Gini kronologisnya...(ini udh diceritain berpulu2 kali..huaaaa😂) : 
Thn 2008 Arminareka meluncurkan program solusi. Dimana jamaah bisa mnjdi agen pemasaran dr produk Arminareka yaitu pelayanan akomodasi ibadah umroh haji. Nah,ARP (Arminareka Perdana_red) yg sejak 1990 jalanin konvensional jamaahnya tdk bertambah banyak, pertahunnya memberangkatkan hanya sekitar 200-400 jamaah saja. 
Setelah diluncurkan prog solusi td 2008,jamaah Arminareka meningkat tajam (lihat grafik) . Daaan di Thn 2010 mulai banyak pesaing-2 ARP yg beranggapan miring tentang program yg dijalani Arminareka . 
Mereka tidak ber tabayun dulu, langsung di cap nya Arminareka itu MLM. Diadukanlah ke dirjen umroh haji kemenag Saat itu bpk Anggito Abimanyu. 
Singkat cerita,tanpa tabayun juga Kemenag RI mengeluarkan surat yg skrg Ada di luaran. Nah, setelah dikeluarkan surat edaran itu ke kanwil depag seluruh ind....beredarlah berita Arminareka MLM dan dilarang oleh kemenag programnya. Bukan ijin travelnya ya. Ijin tetap berlaku,tp prog solusinya dilarang. Gituuu karena dianggap sbg MLM.‎ 
Setelah itu di pihak Arminareka merasa dirugikan dg berita yg menyebar secara birokratis dan resmi. Semua tanpa proses tabayun. Lalu bunda Guril,pak Basni,pak Heru,pak Tomi dan bbrp leader trmsk pak Juli,NIM,Sapto dll dtg ke Kemenag RI. Disana dijelaskan apa itu program solusi Arminareka. 
Setelah dijelaskan,ternyata hasilnya pihak Kemenag lbh paham apa itu prog solusi. 
Yg jelas2 memenuhi syarat syariah MUI. 24 ketentuan Yg disyaratkan MUI utk program halal nya dipenuhi oleh Arminareka. Maka langsung saat itu Kemenag menyatakan bahwa Arminareka bagus programnya,bahkan wajib diikuti travel2 lain untuk solusi masyarakat bisa ke Baitulloh mudah. 
Program Arminareka ditunjuk sbg pilot project utk program solusi di indonesia, dan surat yg sdh beredar luas di kanwil2, sayangnya tdk ditarik oleh Kemenag. Jadi msh beredar sd hr ini. 
Jika saat itu Arminareka dinyatakan MLM dan dilarang menjalankan sistemnya,maka tentunya ijin travelnya jg Akan di cabut. Tp sampai Saat ini Kemenag masih memberikan perpanjangan ijin ‎. Untuk sertifikat Halal MUI pun dikeluarkan oleh DSN dg 24 tinjauan. InsyaAllah surat Asli nya Ada di Kantor Arminareka salemba,kami punya copy nya. Selama Arminareka tdk melanggar aturan 24 syarat MUI,maka fatwa Halal tetap berlaku. Jd terus diawasi‎..  

Silahkan cek di website resmi KEMENAG, disana jelas masih terdaftar sebagai travel penyelenggara Umroh dan haji plus, berikut linknya : http://haji.kemenag.go.id/v3/basisdata/daftar-ppiu?text=arminareka+perdana

BEDA MLM dg ARMINAREKA ? 

MLM MULTI LEVEL MARKETING :
 1. PRODUK Produk MLM harus spesial (sulit ditiru ) atau unik yg sulit / tidak diproduksi perusahaan pesaingnya, sehingga untuk mendapatkan produk tersebut harus melalui perusahaan MLM. 
 2. HARGA Harga barang terbagi 2 yaitu ada harga konsumen dan harga distributor ketika menjadi anggota. 
3. TUTUP POINT Ada tutup point yaitu kewajiban membeli produk perbulan, kalau tidak mencapai tutup point bonus dibulan itu tidak keluar. 
4. KEPANGKATAN/LEVEL MLM biasanya ada level level kepangkatan berdasarkan syarat-syarat tertentu, misal, agen-distributor-manajer-direktur, dst 
 5. JANGKA WAKTU MLM biasanya produknya ada kadarluwarsanya 
 6. KEBUTUHAN MLM biasanya produk konsumsi, kesehatan, kecantikan 

 PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA: 
1. PRODUK Arminareka Perdana Produknya adlh Jasa perjalanan umroh dan haji plus yg tidak hanya Arminareka saja yang menyelenggarakan tapi ada ± 222 biro perjalanan yg melayani jasa Umroh Haji Plus. Jd banyak kompetitornya. 
2. HARGA ARP Mempunyai 1 Harga, baik anda sebagai Agen maupun hanya mau berangkat ibadah saja. Biaya Umroh/Haji nya sama spt di Brosur. 
3. TUTUP POINT Armina tidak mengenal tutup point. Setiap Kamis bisa dapat Gajian dg sistem komisi. Jika Anda mereferensikan 1 jamaah maka anda dpt komisi 1,5 Juta. 2 jamaah dpt 3.5 juta. 10 jamaaah 21 juta dst. Satu bulan bisa gajian 4x dan bahkan 2 bulan sekali ada Reward ratusan juta jika mampu membina jamaah scra baik. 
4. KEPANGKATAN/LEVEL Di armina tidak ada, perbedaannya hanya ada yg jadi JAMAAH BIASA dan ada yang jadi PERWAKILAN / KEMITRAAN 
5. JANGKA WAKTU Arminareka Perdana produknya umroh dan haji yang tanpa batas waktu ( unlimited time sepanjang masa ) 
6. KEBUTUHAN Armina memfasilitasi umat Islam beribadah umroh/haji sbg penyempurna rukun islam yg lima. Sistem BAGI HASIL 

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, ini bukan pembelaan tapi ini penjelasan agar tidak ada keraguan pada jamaah Arminareka Perdana yang sudah bergabung ataupun yang belum dan ada niat mau bergabung.
Ikuti seminar-seminar yang ada di kota anda, agar menjadi lebih paham dan tahu seperti apa kegiatan dari Arminareka Perdana, bukan hanya katanya.
Jamaah yang sudah tergabung bukan dari ibu-ibu rumah tangga saja, tapi juga intelektual, pebisnis, ustadz, ustadzah, kyai, dan masih banyak lagi.
Semoga penjelasan ini menjadikan lebih semangat dalam berda'wah mensyiarkan Menuju Baitulloh sebagai kepanjangan tangan Nabiulloh Ibrohim as.

Salam Baitulloh....Allohuakbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016